BlogKakTri
Lifestyle Blogger, Talk About Blogging, Parenting,Traveling, Tips, Review, and Lifestory by Triyatni Ashari

Ada Hadiah Mobil Listrik di Kejutan 25 Tahun Acer Indonesia, Begini Cara Ikutannya!

Kejutan 25 tahun acer review

Hari Kamis kemarin tanggal 11 Juli 2024, saya menghadiri Acer Media & Blogger Gathering di salah satu Hotel Banjarmasin. Acara ini bertepatan dengan rangkaian Acer merayakan 25th Anniversary, dengan Tema "Acer Hadirkan Beragam Penawaran Istimewa untuk Pelanggan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan." 

Acara dimulai dengan makan siang bersama. Sekitar 12.40, pembawa acara mulai membuka gathering dengan pantun. Pembawaan ringan dan asyik oleh MC, mampu membawa para peserta lebih santai dan nyaman.  Beberapa rekan media juga ada yang memberikan testimoni terkait dengan penggunaan laptop Acer. Siapa sih yang tidak kenal Acer? Laptop sejuta umat ini memang sudah dikenal dengan  performa dan ketahanannya. Harganya juga cukup menjangkau untuk semua kalangan. 

Kepopuleran Acer di Kalimantan

Sejak saya SMK hingga kuliah, Acer sudah banyak digunakan baik oleh guru-guru, dosen maupun siswa dan mahasiswa. Acer Indonesia sendiri juga mendominasi di pasar laptop Kalimantan lho! Mereka meraih pangsa pasar sebesar 30,8%.

Produk unggulan mereka seperti Acer Aspire Lite menjadi favorit konsumen karena performa dan harganya yang kompetitif. Selain itu, Acer juga memimpin di segmen laptop convertible dengan pangsa pasar 39,38%, di mana Acer Aspire Spin menjadi pilihan utama pelanggan di Kalimantan. Produk Acer lainnya, seperti Swift Go 14 dengan prosesor AMD Ryzen™ dan Aspire 5 Slim, juga masuk dalam top 3 laptop terpopuler di Kalimantan. 

acer

Keberhasilan ini tentu makin menegaskan komitmen Acer untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam. Pengakuan ini juga menunjukkan kepercayaan tinggi pelanggan terhadap Acer sebagai penyedia teknologi terdepan di Indonesia. 

Kali ini, mereka memberi kejutan baru lagi!

Kejutan 25 Tahun Acer Indonesia

Gak kerasa udah 25 tahun Acer berdiri di Indonesia. Tapi ternyata Acer sudah ada sejak 1976 dan tersebar di 160 lebih negara. Keren banget! 

Nah, terkhusus di Indonesia, memasuki tahun ke-25, Acer sebagai mitra teknologi memberikan penghargaan kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan Selatan, melalui program bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”

Tema ini terinspirasi dari perjalanan inovasi Acer yang menjadi bagian dari cerita bersama pelanggan di Indonesia. 

Sebagai bagian dari “Cerita Kita”, Acer juga mengadakan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlangsung hingga 31 Juli 2024, dengan ratusan hadiah spektakuler sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya. Seperti yang saya tulis di atas, salah satunya ada hadiah mobil listrik! Gak main-main emang Acer ngasih hadiah!

Nino Wirawan, selaku Consumer Sales Director Acer Indonesia, menyatakan bahwa konsistensi selama 25 tahun dalam menyediakan perangkat, layanan, dan teknologi terbaik untuk konsumen di Indonesia adalah pencapaian luar biasa bagi Acer. Sebagai bentuk penghargaan dan upaya mendekatkan diri dengan pelanggan, Acer meluncurkan "Kejutan 25 Tahun Acer" sebagai momen bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas mereka.

Setelah penyampaian dari perwakilan Acer, ada sesi tanya jawab yang dibuka oleh MC. Para rekan-rekan media dan teman-teman blogger bebas bertanya langsung terkait Acer dan Event Kejutan 25 tahunnya. 

Siapa yang suka kesal sama layanan after sales kalau beli barang? Dari Acer sendiri, untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP), yang melindungi produk dari insiden yang tidak disengaja. 

Selain itu, Acer juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia. Jadi enggak perlu khawatir ya nyari service centernya. Kualitas layanan Acer juga diakui dengan penghargaan bergengsi Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024. Salut!

Cara Mengikuti Undian Berhadiah

Siapapun bisa raih kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti 2 unit mobil listrik, 5 unit motor listrik, 25 unit laptop Acer Swift Go, 25 unit laptop Acer Aspire 3 Spin, 25 unit Acer Aspire AIO, 25 unit Acerpure, dan 25 unit monitor gaming.

Caranya adalah dengan menukarkan kupon untuk setiap pembelian laptop, monitor, proyektor, desktop PC, server, interactive flat panel, dan Acerpure selama periode pembelian dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Ingat terakhir bulan ini ya! Buat teman-teman yang ingin berkesempatan memenangkan Hadiah Mobil Listrik, bisa simak di bawah ini:

Kualifikasi Peserta

  • Program undian ini terbuka untuk semua pelanggan yang membeli produk Acer yang bergaransi resmi dari PT Acer Indonesia berupa Laptop, Monitor, Proyektor, Desktop PC, Server, Interactive Panel, dan Acerpure serta memenuhi syarat dan ketentuan program undian ini. Tidak berlaku untuk bundling items seperti Mouse, Backpack, Keyboard, Headset, dan Monitorbundling.
  • Program undian ini hanya berlaku untuk pembelian produk Acer di atas selama berlangsungnya Periode Program (sesuai tanggal yang tertera di struk/nota pembelian).
  • Peserta adalah Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia, harus berusia 18 tahun ke atas saat Periode Program berlangsung yang dibuktikan dengan kartu identitas pribadi (KTP) yang sah dan masih berlaku.
  • Program undian ini tidak berlaku bagi pemilik, pengurus dan karyawan dari: PT Acer Indonesia, anak perusahaan dan afiliasinya, agensi pengurusan undian, biro iklan dan biro/agensi media promosi lainnya yang terkait atau terlibat dalam program undian ini beserta keluarganya.

Periode Program:

            Program undian ini berlangsung dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024.

Untuk informasi lengkap mengenai program ini, jenis poin yang didapatkan, juga tantangan berhadiah di media sosial dan promosi spesial Kejutan 25 Tahun, teman-teman dapat langsung mengunjungi laman acerid.com/25tahun dan mengikuti akun Instagram, Acer Indonesia (@acerid) di media sosial.

Doorprize Monitor

Di tengah-tengah acara, salah seorang panitia tiba-tiba memberi kejutan dengan menampilkan roda undian di layar untuk para peserta gathering. Ada hadiah berupa 1 buah monitor Acer untuk yang namanya terpilih. Wah beruntung sekali yang mendapatkannya saat itu. 

Setelah itu lanjut sesi foto bersama dan diakhiri dengan coffee break. Kita juga bisa melihat beberapa etalase pajangan laptop Acer di sekitar acara. Jangan lupa untuk mengikuti akun instagram Acer ya di @acerid, karena mereka akan update info-info penting terkait promo-promo Acer apalagi berkaitan dengan rangkaian acara 25 tahun Acer ini. Bahkan katanya sebelumnya ada promo laptop seharga 25 ribu aja lho!

Penutup

Itu dia pengalaman saya kemarin saat mengikuti gathering Acer bersama rekan media & blogger. Bagi yang kebetulan lagi pengen ganti laptop karena rusak atau misalnya mau beli laptop untuk kebutuhan anak,  yuk jangan lupa untuk mengikuti progam undian dari Acer. Belanja sekarang, tukarkan kupon, dan ikuti undian untuk mendapatkan Kejutan 25 Tahun Acer sebelum 31 Juli 2024! Semoga beruntung!



2 komentar

Jika Anda pengguna blogger, harap membuat publik profil blogger sebelum berkomentar agar tidak broken link ya.

Sebaiknya jangan anonim agar bisa saling mengunjungi ...

Komentar muncul setelah dimoderasi.
Terima kasih telah membaca dan berkomentar 😊

Salam kenal ...

  1. Keren banget si Acer bagi-bagi mobil listrik. Ikutan nih, siapa tahu ada rezeky dari ulang tahun Acer yang ke-25.

    BalasHapus
  2. wahhhh seru sekali kak acaranya...jadi pengen ikutan juga...btw siapa sie yang gak kenal acer salah satu brand didunia komputer & laptop yang tidak perlu diragukan lagi...dan hadiah yag ditawarkan ini bener2 menggoda seklai

    BalasHapus